VISI

“Menjadi Fakultas yang unggul dalam bidang Agrobisnis dan Agroteknologi di Jawa Barat”.

MISI

1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang Agroteknologi dan agribisnis yang berorientasi pada keunggulan spesifik untuk mendukung berkembangnya pertanian yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.

2. Meningkakan kualitas sumberdaya manusia, baik dosen maupun karyawan untuk memberikan pelayanan yang prima dalam bidang Agroteknologi dan agribisnis.

3. Mengembangkan tata kelola dan pengelolaan administrasi yang transparan dan bertanggung jawab.

4. Meningkatkan kuantitas dan kualitas sarana dan prasarana untuk mendukung proses pembelajaran yang berkualitas.

5. Menyelenggarakan kerjasama untuk mewujudkan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang Agroteknologi dan agribisnis.

TUJUAN

1. Terwujudnya lulusan yang memiliki profesionalisme dalam mengembangkan pertanian yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.

2.Menghasilkan produk penelitian di bidang Agroteknologi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

3. Terlaksananya kegiatan pengabdian masyarakat dalam rangka memberikan sumbangan pemikiran dan pemecahan masalah terhadap pengembangan usaha pertanian yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan..

4. Tersedianya sumberdaya manusia yang profesional, baik dosen maupun karyawan untuk memberikan pelayanan yang prima dalam bidang Agroteknologi.

5. Terciptanya sistem manajemen pendidikan tinggi yang mampu  memanfaatkan sumberdaya untuk mendukung berkembangnya pertanian yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.

6. Tersedianya sarana dan prasarana pembelajaran yang berkualitas untuk mendukung proses pembelajaran.

7. Terjalinnya kerjasama dengan berbagai kelembagaan dalam bidang Ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang Agroteknologi.

© Copyright 2022 - Fakultas Agro Bisnis dan Rekayasa Pertanian